Kamis, 12 September 2013

WC Mampet

WC mampet?

WC Mampet
Mungkin maslah WC Mampet sudah tak asing lagi di telinga kita. Sebenarnya banyak hal yang harus diketahui dari WC Mampet kecuali sedot WC. Dari beragam kalangan, Konglomerat ataupun rakyat jelata, yang mengalami wc mampet tetap saja terjebak dalam masalah yang sama. Jangankan di Ibu kota, di pesisian kota, bahkan di luar negripun pasti sering mendengar atau bahkan mengalami WC mampet.
Disini kami memperkenalkan sebuah peluncuran produk yang dijamin ampuh dalam mengatasi masalah WC mampet tanpa harus melakukan sedot wc. Yang sebenarnya produk kami lebih ekonomis dan praktis dibandingkan sedot wc dalam mengatasi WC mampet anda.

STARBIO PLUS Untuk Wc Mampet...

STARBIO PLUS merupakan mikroba probiotik untuk  pengolahan limbah organik dari perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restoran,  dan gedung perkantoran sehingga anda akan terbebas  dari WC mampet STARBIO PLUS digunakan untuk menguras WC/ septic  tank tanpa sedot. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh  negara-negara maju seperti Amerika, Eropa, Jepang, 
Australia, dan lainnya.
Manfaat STARBIO PLUS
  • 1. Mengatasi WC mampet 
  • 2. Menguras septic tank penuh tanpa sedot
  • 3. Menghilangkan bau
  • 4. Menjaga kualitas air sumur dekat septic tank
  • 5. Membunuh kuman (disentri, typus, cholera) 
STARBIO PLUS bisa pula digunakan untuk wastafel dan selokan yang mampet.

Cara pemesanan STARBIO PLUS KLIK DISINI...!!!!!!

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny 
No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

    0 komentar:

    Posting Komentar