Kamis, 23 Januari 2014

Agar Septiktank Tidak Cepat Penuh

Agar Septiktank Tidak Cepat Penuh

Septiktank


Septiktank merupakan tempat pembuangan ahir dari limbah atau kotoran manusia,tetapi kenyataanya banyak juga orang yang menjadikan septiktank menjadi pembuangan ahir dari segala limbah rumah ,misalnya limbah dapur atau limbah pembuangan kamar mandi.

Kondisi tersebut diatas menjadikan penyebab utama septiktank menjadi cepat penuh karna selain pemakaian yang banyak juga kondisi microba pengurai yang terus berkurang akibat banyaknya bahan kimia yang masuk ke septiktank seperti bahan pewangi atau pembersih WC (risol.karbol,sabun dll).sehingga kotoran atau limbah yang ada pada septiktank menjadi sulit diurai dan di serap oleh tanah dan terjadilah penumpukan di septiktank.

Solusi tepat agar septiktank tidak cepat penuh adalah STARBIO Plus,

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.KLIK disini untuk pemesanan serbuk agar septiktank tidak cepat penuh

Untuk info dan pemesanan hub Sari Vidiantiny
No tlp       0822 1683 4499
Pin BB     2B3812E0

0 komentar:

Posting Komentar